Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arbani Yasiz Tidak Sanggup Pacaran Jarak Jauh

Kompas.com - 21/07/2018, 10:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arbani Yasiz mengaku tidak sanggup menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, seperti Roman, karakter yang diperankannya dalam film Rompis.

Dalam cerita itu Roman harus menjalani LDR (long distance relationship) atau pacaran jarak jauh dengan Wulan (diperankan Adinda Azani), karena Roman menempuh pendidikan di Belanda.

Hal itu dikatakan Arbani saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

"Enggak (sanggup), apalagi kalau jaraknya Belanda-Jakarta, LDR-an gue enggak sanggup. Menurut gue LDR-an itu butuh kepercayaan yang lebih, butuh semuanya lebih, kesabaran juga," kata Arbani.

Ia mengaku pernah menjalani LDR. Hubungan itu hanya bertahan selama beberapa bulan.
Arbani mengatakan ia selalu merasa was-was bila tak bertemu dengan sang kekasih dalam waktu yang lama.

"Pasti gini nih enggak usah LDR deh, kita berapa minggu enggak ketemu aja sama pasangan kita pasti kan ada pikiran yang lain-lain," ucap Arbani.

"Ah kok cewek gue sibuk ya? Pasti ada rasa itu nah apalagi LDR jauh, pasti makin besar tuh yang kayak gitu. Gue sih ke enggak percaya sih. Kayak ragu sih. Belum bisa," tambahnya.

Ketika menjalani shooting Rompis di Belanda, Arbani terpisah dari kekasihnya selama sekitar dua minggu. Selama itu ia selalu menyempatkan menelepon sang kekasih.

"Cuma karena perbedaan waktunya jauh nih. Di Belanda 5 jam lebih lambat dari Indonesia. Di sini jam 10 malam, di sana jam 5 sore gitu. Dia udah tidur guenya masih kerja, dia udah bangun guenya masih tidur. Gitu, agak susah sih," lanjutnya.

Baca juga: Dua Perempuan Rebutan Arbani Yasiz di Rompis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com