Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto Eza Gionino Nikah, Ini Tanggapan Ibunya...

Kompas.com - 22/07/2018, 13:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Eza Gionino dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Meiza Aulia atau Eca.

Rumor itu muncul dari beberapa foto yang memperlihatkan Eza dan Eca mengenakan busana pengantin dan berpose dengan buku nikah.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ibunda Eza, Ruch Gaya, memberi jawaban ketus.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," ujarnya saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu (22/7/2018).

Baca juga: Disumpahi Ibu, Eza Gionino Tak Kuasa Tahan Tangis

Tanpa memberi jawaban apakah benar Eza dan Eca sudah melangsungkan akad nikah, Ruch terus menegaskan bahwa ia sudah tak punya hubungan dengan putranya itu.

"Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza, sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya," kata Ruch Gaya lalu menutup telepon.

Konflik di antara Eza dan ibunya bermula lantaran sang ibu tak merestui Eza menikah dengan Eca. Hingga akhirnya Eza memilih pergi dari rumah.

Baca juga: Eza Gionino Ungkap Penyebab Pernikahannya Diundur

Pada saat jumpa pers yang digelarnya, Eza berharap ibunya mau membuka hati dan merestui rencana pernikahannya dengan perempuan pilihannya.

"Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka (hati) sedikit aja, sedikit, jangan emosi yang diutamakan. Eza mau nikah Ma, udah waktunya Eza nikah."

Baca juga: Eza Gionino Bantah Dimonopoli Calon Istri

"Eza tahu Mama pasti berharap yang terbaik buat Eza," ujar Eza dengan mata berkaca-kaca dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

"Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama mama. Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma," ucapnya berharap.

Baca juga: Eza Gionino: Ma Saya Minta Maaf, Tolong Doa Restunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com