Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disumpahi Ibu, Eza Gionino Tak Kuasa Tahan Tangis

Kompas.com - 11/07/2018, 17:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com -- Artis peran Eza Gionino tak kuasa menahan tangis ketika bercerita tentang ibunya, Ruch Gaya, yang menyumpahinya.

Konflik di antara mereka terjadi karena sang ibu tak merestui Eza menikah dengan Meiza Aulia atau Eca.

"Saya denger sumpah serapah yang dikeluarkan dari mulut ibu saya tuh luar biasa," kata Eza dengan mata berkaca-kaca dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

"Kebayang enggak kalian sebagai anak gimana rasanya disumpahin orangtua kalianm Sempet saya denger dia bilang, 'kalau mau nikah sama Eca, saya sumpahin kamu enggak punya anak', gimana?" ujarnya lagi.

Baca juga: Alasan Eza Gionino Pergi dari Rumah Setelah Tak Direstui Ibu

Eza kemudian diam sejenak dan menunduk untuk meredam emosinya. Setelah itu, ia mengusap air matanya dan kembali memberi pernyataan.

Meski sedih mendengar itu, Eza menganggap sumpah serapah tersebut keluar bukan dari lubuk hati sang ibu. Melainkan hanya karena amarah sesaat.

"Kalau saya orang gila, saya bodo amat, tapi saya kan enggak gila. Saya enggak mau dengerin itu karena itu emosi sesaat. Saya yakin itu bukan ibu saya. Ibu saya itu hatinya luar biasa," ucap Eza.

"Saya enggak mau suudzon juga, saya yakin ini bukan dari hati ibu saya. Option-nya dua, entah dari emosi mama saya atau mungkin ada orang lain yang berusaha... Yah," tambahnya.

Baca juga: Fakta di Balik Rencana Pernikahan Eza Gionino yang Tak Direstui Ibu


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com