Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Jadi Cameo di Deadpool 2 dengan Bayaran Secangkir Kopi

Kompas.com - 23/07/2018, 18:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Ryan Reynolds tidak perlu bersusah payah untuk mengajak Brad Pitt menjadi cameo pada film Deadpool 2.

Menurut pemeran Deadpool sekaligus produser Deadpool 2 itu, Pitt hanya minta imbalan secangkir kopi, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Hal itu terungkap ketika Reynolds, para bintang, dan tim produksi Deadpool 2 berbicara di San Diego Comic Con, Sabtu (21/7/2018).

Ketika berbicara tentang cameo dalam Deadpool 2, disebut bahwa akan muncul The Vanisher. Sobat Deadpool itu hanya memperlihatkan wajahnya sekilas. Ternyata pemerannya adalah Brad Pitt.

"Brad Pitt bilang dia mau (tampil) jika Ryan sendiri mengantar secangkir kopi dari Starbucks, kan?" tanya salah satu penulis Deadpool, Rhett Reese.

"Agak dibumbui itu. Saya hanya diberitahu dia ingin secangkir kopi dan saya bilang, "yang merek franchise atau kopi apa saja," kata Reynolds.

"Saya diberitahu pokoknya kopi, itu cara dia (Brad Pitt) bilang dia mau main tanpa dibayar. Itu benar-benar hal paling baik yang pernah dilakukan orang," lanjut Reynolds.

Ia berkelakar yang dilakukannya itu tindakan paling tidak bertanggung jawab karena memberi seorang bintang sebesar Brad Pitt satu peran tanpa dialog dan tak terlihat serta muncul hanya tiga frame.

"Mengagumkan ya," ujar aktor dengan selera humor tinggi itu.

Film Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch. Selain Ryan Reynolds, film itu dibintangi Josh Brolin, Morena Baccarin dan TJ Miller.

Baca juga: Deadpool 2 Tumbangkan Avengers: Infinity War dari Puncak Box Office

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com