Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Celine Dion Tersentuh Saat Nyanyikan Soundtrack Deadpool 2

Kompas.com - 08/07/2018, 09:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

SENTUL, KOMPAS.com - Penyanyi Celine Dion berbagi cerita tentang perasaannya saat didapuk menyanyikan lagu "Ashes", yang merupakan soundtrack film anti-hero Deadpool 2.

Hal itu diungkapkan oleh Celine ketika menggelar konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, (7/7/2018).

"Pas pertama kali aku dengar, wow, ini lagi yang bagus. Saya suka. Saya ingin menyanyikan lagu ini. Saya sangat tersentuh saat tema lagu ini diberikan kepada saya," kata Celine.

Menurut Celine, bukan hanya lagu itu yang membuatnya tertarik, melainkan juga cerita dari film yang dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds tersebut.

"Saya akan menyanyikan lagu Deadpool 2. Ini adalah film yang bagus, jika kalian menonton akan jatuh cinta dengan film ini," ucap Celine.

"Jakarta, kalian boleh nonton film ini, tapi jangan bawa anak-anak. Baik, janji? Baik, ini untuk kalian, 'Ashes'" lanjut Celine.

Sebelum Celine membawakan tema lagu untuk film itu, ia membawakan lagu "Beauty and the Beast" bersama seorang penyanyi latar pria bernama Barnec Valsaint.

Lagu yang merupakan tema lagu untuk film animasi berjudul sama itu begitu populer saat Celine membawakannya duet bersama Peabo Bryson. Lagu itu dirilis pada 1991.

Baca juga: The Power of Love Buka Penampilan Celine Dion di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com