Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Berakting, Umay Shahab Juga Mengisi Soundtrack Film Rompis

Kompas.com - 25/07/2018, 10:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Umay Shahab terlibat dalm penggarapan film prouksi MNC Pictures bertajuk Rompis. Selain berakting, Umay juga menjadi pengisi soundtrack dalam film itu.

Hal itu dikatakan Umay saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Di film Rompis ini akan ada singel aku. Ini ciptaan aku sendiri. Judulnya 'Luka Semesta', ceritanya tentang semesta saya yang terluka. Ya gitu aja sih," kata Umay.

Menurut Umay, ia menciptakan lagu itu sebelum terlibat dalam film Rompis. Ketika tahu tentang lagu itu, pihak rumah produksi meminta lagu itu untuk dijadikan soundtrack film.

"Sebenernya dari sebelum shooting aku pengin bikin lagu-lagu indie folk gitu. Ya idealis aja, terus orang-orang MNC melihat dan mendengar, ya terus mereka mau," tutur Umay.

Dalam film yang diangkat dari film seri Roman Picisan itu, Umay berperan sebagai Samuel, sahabat Roman, tokoh utama yang diperankan oleh artis peran Arbani Yasiz.

Film Rompis akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Roman dan Wulan setelah mereka lulus sekolah. Roman yang memutuskan untuk berkuliah ke negeri Belanda harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Wulan.

Film Rompis dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Umay Shahab: Yang Main Tiktok Aja Bisa Jadi Saingan Gue, Ha-ha-ha...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com