Umay Shahab: Yang Main Tiktok Aja Bisa Jadi Saingan Gue, Ha-ha-ha...

Kompas.com - 24/07/2018, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Umay Shahab (17) mengaku dirinya lebih banyak mendapat tawaran pekerjaan saat masih kecil ketimbang sekarang ini. Umay merasa persaingan semakin ketat ketika dirinya beranjak remaja.

"Mungkin karena saingannya waktu kecil enggak ada, kayaknya lebih banyak tawaran pas masih kecil. Kalau sekarang kan saingan gue di mana-mana," kata Umay.

Hal itu dikatakan Umay saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

"Yang main-main HP aja bisa jadi saingan gue. Main tiktok-lah ha-ha-ha.., enggak, enggak," ujarnya bercanda.

Baca juga: Umay Shahab Ungkapkan Isi Hati Lewat Lagu

Umay diketahui telah berkecimpung di dunia hiburan Indonesia sejak usia 5 tahun. Dia mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Wulan pada 2006 silam.

Umay juga merambah ke dunia tarik suara dan meluncurkan 2 album anak-anak. Beberapa penghargaan pun berhasil disabet Umay salah satunya pemenang AMI (Anugrah Musik Indonesia) Awards 2011 kategori PenciptavLagu Anak-anak Terbaik.

Meski demikian, Umay tidak ingin mengubah citra artis cilik yang sudah melekat di dirinya.

Baca juga: Umay Shahab Utamakan Sekolah dan Karier daripada Pacaran

"Enggak berusaha mengubah sih ya namanya manusia bertumbuh, gue makan, gue minum jadi ya udah nikmatin aja. Mau Orang ngomong masih kayak anak-anak, buktinya gue lebih tinggi dari yang lain. Santai aja. Enggak berusaha untuk 'eh jangan sebut gue anak-anak lagi'," ungkap Umay.

"Caranya ya gue tetep jadi diri gue sendiri, orisinalitas yang paling penting. Orang rata-rata enggak punya itu," ujarnya.

Baca juga: Umay Shahab Ingin Perankan Tokoh Psikopat meski Punya Wajah Imut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.