Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Ikut Pileg 2019, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Siap Jual Rumah

Kompas.com - 26/07/2018, 20:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (46) mengaku akan menjual rumahnya jika diperlukan untuk menambah modal biaya ikut pemilihan legislatif atau Pileg 2019.

Dhani maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sama-sama Akan Ikut Pileg 2019

Tidak hanya Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

"Ya kami (Dhani dan Mulan) siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto)," ujar Dhani ketika dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ganti Nama di Pengadilan

Dhani mengungkapkan bahwa motivasi dirinya dan Mulan sebagai caleg adalah untuk memenangkan Partai Gerindra dalam Pileg 2019 dan Prabowo dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019.

"Kami suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi, alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo," kata Dhani.

Baca juga: Maia Estianty: Anak-anak Ingin Saya dan Ahmad Dhani Akur

Melalui PN Jakarta Selatan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga sudah meresmikan penggantian nama asli mereka agar gampang diingat dalam Pileg 2019.

Dhani, yang nama lahirnya Dhani Ahmad Prasetyo, kini resmi menjadi Ahmad Dhani Prasetyo. Sementara itu, Mulan, dari Raden Wulansari resmi menjadi Mulan Jameela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com