Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Tak Percaya Diri karena Berat Badan

Kompas.com - 28/07/2018, 07:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Demi Lovato mengalami krisis kepercayaan diri beberapa bulan sebelum ia mengalami overdosis obat terlarang pada Selasa (24/7/2018).

Dara 25 tahun itu merasa harus memiliki bentuk badan bagus saat tampil di konser-konser tur Tell Me You Me. Menurut seorang teman dekatnya, Demi Lovato tidak percaya diri dengan berat badannya.

"Tiga minggu lalu seorang sahabat mengajaknya berbicara. Teman-temannya sangat mengkhawatirkannya," kata orang tersebut.

"Mereka ingin Demi menahan diri dan hidup lebih bersih. Namun dia hanya memikirkan berat badannya naik," lanjut dia.

Pelantun "Sorry Not Sorry" itu tidak mau bicara soal narkoba ataupun alkohol, dia hanya ingin bicara tentang diet.

Berat badan Lovato, kata temannya, mulai naik dalam beberapa bulan terakhir. Teman-temannya tahu dia sering berpesta dan memiliki masalah.

"Dia tidak percaya diri dengan berat badannya dan terus kepikiran soal berpenampilan bagus. Ia merasa publik dan fans menginginkan itu. Namun ia tidak mau berhenti berpesta agar bisa menurunkan berat badan," tutur sumber yang dikutip Enterntainment Tonight.

Orang-orang dekatnya khawatir hal buruk terjadi. Kekhawatiran mereka terjadi ketika Demi Lovato ditemukan tidak sadar karena overdosis di rumahnya di Hollywood Hills pada Selasa siang.

Baca juga: Demi Lovato Pesta Semalam Suntuk Sebelum Overdosis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com