Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mocca Libatkan Aktor Senior hingga Penggemar untuk Klip Video Terbaru

Kompas.com - 29/07/2018, 15:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Mocca merilis klip video terbaru mereka untuk single berjudul "Teman Sejati". Klip video ini terbilang cukup unik.

Pasalnya, Arina dan kawan-kawan melibatkan dua aktor senior yakni Niniek L Karim dan Slamet Rahardjo. Keterlibatan dua aktor senior ini pun membuat sang vokalis, Arina, merasa terhormat.

"Merasa terhormat sekali dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau video klip Mocca bakal dibintangi aktor aktris sekaliber mereka berdua," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (29/7/2018).

Arina memuji kebolehan dua artis peran kawakan itu saat berakting di depan kamera. Kata Arina, akting yang ditampilkan memberi kesan natural.

Baca juga: Mocca Pilih Gunakan Bahasa Indonesia di Album Terbaru

"Saya pun sangat kagum pada mereka karena dengan mudah bisa menampilkan micro expression di setiap adegan sehingga semuanya terlihat natural tanpa ada paksaan sama sekali. Luar biasa," ujar Arina.

Yang unik klip video yang disutradarai oleh Aco Tenriyagelli ini menggunakan warna sedikit kuning yang membuatnya terkesan vintage. Proses pembuatan video klip ini membutuhkan dua hari proses shooting yang dilakukan pada bulan Ramadhan lalu.

Lokasinya pun disesuaikan dengan tema video klipnya, yakni yang klasik dan kuno.

Klip Video ini berkisah tentang perjalanan kisah Budi dan Nani yang bertetangga. Berbagai aspek pun terlihat dalam video ini yakni ibu, anak, kakak-adik, sahabat, hewan peliharaan, sampai penggemar yang turut ditampilkan.

Yang spesial, penggemar yang ditampilkan adalah penggemar Mocca yang sesungguhnya, yang biasa disapa "swinging friends" dan juga "kelas mocca".

"Semoga video ini bisa menyentuh perasaan siapapun yang menyaksikan dan membuat semua orang dapat mengingat kembali, siapa teman sejati yang sesungguhnya dalam kehidupan ini," tutup Arina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com