Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makna #10tahunjambulkhatulistiwa untuk Konser Tunggal Syahrini

Kompas.com - 29/07/2018, 18:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa merupakan judul yang dipilih Syahrini untuk konser tunggalnya.

Dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018 yang dikutip Kompas.com, Minggu (29/7/2018), Syahrini mengungkap makna tema tersebut.

"Mengusung tema jambul karena kan dari dulu kan viral dengan berbagai macam nama jambul," kata Syahrini.

"Jambul ini kan luar biasa menjadi perbincangan masyarakat saat itu. Ada jambul khatulistiwa, gorong ini gorong itu. Jadi rembukan mikir lucu tuh jambul. Berawal di situ," ujar manajernya Aisyahrani menambahkan dalam wawancara berbeda.

Baca juga: Syahrini Anggap Tiket Incess Seat Rp 25 Juta Tantangan Baginya

Alasan kedua adalah kata Khatulistiwa yang menurut Syahrini sangat menggambarkan Indonesia. Lewat itu, ia ingin memasukkan unsur budaya Indonesia ke dalam penampilannya di konser nanti.

"Kenapa diambil nama konsernya Jambul Khatulistiwa karena ini meng-Indonesia. Dengan Khatulistiwa tapi ada di seni di jambul, di industri entertainment. 10 tahun jambul khatulistiwa," ucap pelantun "Dream Big" itu.

Di luar itu, Syahrini menambahkan bahwa konser tunggalnya nanti tak hanya merayakan 10 tahun perjalanan kariernya. Namun juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Agustus nanti.

"Sambil aku menghitung hari mau bertambah usia. Sebenarnya aku enggam pernah merayakan ulang tahun, jarang sekali, paling yang merayakan fans atau temen-temen," ucap Syahrini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com