Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini tentang Incess Seat: Enggak Usah Emosi, Pemirsa

Kompas.com - 29/07/2018, 14:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser tunggal pertama penyanyi Syahrini (35), yang berjudul Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, sedang menjadi perbincangan hangat.

Harga tiket untuk kelas termahal, yang dinamai Incess Seat dan diberi harga Rp 25 juta per lembar, menimbulkan pro-kontra.

Syahrini pun angkat bicara.

Baca juga: Tiket Konser Syahrini Capai Rp 25 Juta, Slank Yakin Bakal Ada yang Spesial

"Enggak usah emosi, pemirsa. Kontra pasti ada, pro pun bukan main banyak. Jadi, ini adalah c'est la vie, it's a life," kata Syahrini dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (29/7/2018).

"Memang ini industrinya lagi seperti ini. Jadi, kami jalanin aja. Enggak ada masalah toh. Pada akhirnya nanti end up-nya indah, kok," tuturnya.

Baca juga: Iis Dahlia Anggap Wajar Tiket Termahal Konser Syahrini Rp 25 Juta

Syahrini bahkan berterima kasih karena tiket konsernya dibandingkan dengan tiket konser diva dunia Celine Dion. Tiket kelas Diamond untuk konser Celine Dion di Jakarta juga seharga Rp 25 juta per lembar.

"Kayaknya kalau digadang-gadang seperti itu oleh pemirsa dan para deterjen, netizen maksudnya nih, sebetulnya aku enggak tahu tiket Celine Dion berapa. Tetapi, terima kasih banyak kalau disamakan dengan harga tiket Celine Dion," ujarnya.

Baca juga: Perbandingan Rp 25 Juta Tiket Incess Seat Syahrini dan Diamond Celine Dion

Pelantun "Sesuatu" ini menjelaskan bahwa harga tiket tersebut akan sesuai dengan suguhannya dalam konsernya.

"Tapi, lebih kepada kembali lagi ingin memberikan satu suguhan yang sangat luar biasa di hari H nanti," ucapnya.

Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, juga menanggapi komentar-komentar kontra para warganet. Rani membebaskan mereka berpikiran apa saja.

"Aku sih diaminin aja, alhamdulillah, baik itu komen baik (maupun) buruk. Terlepas kepada mereka masing-masing," katanya.

"Tapi, di sini pemirsa harus tahu, gini ini curhatan artisnya nih, 'Gue mau konser Rani, udah 10 tahun.' Terus, aku tanya ke beberapa orang yang udah kompeten di bidang ini, di dunia entertainment, 'Pas enggak ya, cocok enggak ya?'," tambahnya.

"'Kenapa enggak, gila cocok banget, harus, harus, harus.' Itulah yang memotivasi aku untuk mengabulkan permintaan Incess," katanya pula.

Baca juga: Syahrini Ungkap Kado Istimewa 10 Tahun Berkarier di Industri Hiburan

Sebelumnya, sejumlah warganet membandingkan harga kelas Incess Seat dengan kelas Diamond milik penyanyi dunia Celine Dion. Mereka juga memberi komentar lucu.

"Hahhaaha mw nyaingin celine dion yah inces @princessyahrini??? Bisa berapa oktavf inces?," tulis akun @opang0311.

"Dear incess @princessyahrini ku tak syanggup membeli tiketmu yang harganya lenih tinggi dari jambul khatulistiwa mu itu,, tertanda aku sobat misqin megan markle," tulis @aspireoflife.

Baca juga: Promotor Bersepakat dengan Syahrini Bikin Konser Paduan Musik dan Komedi

Konser tunggal pertama Syahrini akan dilangsungkan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com