Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buffalo Boys Tinggal Dua Layar, Para Pemain Ajak Followers Nonton Bareng

Kompas.com - 29/07/2018, 19:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Hannah Al Rashid, Zack Lee, dan Yoshi Sudarso mengajak follower atau pengikut akun media sosial mereka untuk nonton bareng film Buffalo Boys di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Mereka ingin masyarakat ikut merasakan atmosfer baru yang ditawarkan Buffalo Boys, sebelum film arahan Mike Wiluan itu turun layar.

"Aku cuma bikin nobar aja sama temen-temen, terus ngajak followers aja sih sebenernya itu aja," kata Hannah usai nonton bareng atau nobar.

Baca juga: Lima Karakter yang Mencuri Perhatian dalam Film Buffalo Boys

"Karena melihat tinggal dua layar aja, jadi sebelum totally... Ya nonton rame-rame lah, intinya gitu aja," tambahnya.

Tampak puluhan orang mengikuti nobar itu bersama Hannah, Zack, dan Yoshi. Dari laman 21cineplex.com, Buffalo Boys hanya tayang di dua bioskop di Jakarta, yakni XXI Blok M Square dan Kota Kasablanka.

Sementara untuk jaringan bioskop CGV Cinemas, Buffalo Boys tak lagi diputar di Jakarta dan hanya di luar kota. Begitu pula untuk jaringan bioskop Cinemaxx.

Menurut Hannah, film yang ia bintangi itu mendapat ulasan yang positif dari penonton. Meski Hannah tak memungkiri ada beberapa kritikan yang ditujukan pada Buffalo Boys.

"Antusiasnya positif. Seperti semua film ada beberapa kritikan, cuma rata-rata komentarnya positif," katanya.

"Apalagi melihat film dengan production seperti ini dengan genre yang beda seperti ini, banyak memberi warna baru. Jadi semoga genre seperti ini akan lebih diterima lagi oleh masyarakat," tambah Hannah.

Buffalo Boys berkisah tentang dua bersaudara Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) yang tumbuh dunia "wild west" Amerika sebagai koboi.

Karena sebuah kejadian, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ke Tanah Jawa demi membalas dendam pada orang yang membunuh ayah mereka.

Film yang juga menghadirkan Pevita Pearce, Hannah Al Rashid, Mikha Tambayong, Donny Damara, Tio Pakusadewo, dan Happy Salma ini tayang perdana pada 19 Juli 2018 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com