Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sujiwo Tejo Mau Terima Film "Kafir" Lagi karena Putri Ayudya

Kompas.com - 30/07/2018, 11:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sujiwo Tejo mengungkapkan salah satu pertimbangannya bermain film adalah lawan mainnya dalam film itu.

Sujiwo menyebutkan, Putri Ayudya lawan mainnya dalam film Kafir (2018) memiliki totalitas akting seperti Meriam Bellina, lawan mainnya dalam Kafir (2002).

Hal itu dikatakan Sujiwo kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018),

"Satu hal pertimbangan pertama aku main film siapa lawan mainnya, yang perempuan terutama. Di Kafir pertama aku sama Meriam Bellina aku tahu dia," kata Jiwo.

"Nah Ayu yang di sini aku juga tahu, aku kenal dia orang teater, aku juga orang teater. Artinya oh pasti ada chemistry, aku beberapa kali pentas sama dia. Dia memang berbakat Ayu. Dan total kayak Meriam Bellina," sambungnya.

Putri Ayudya saat ditemui usai jumpa pers film Kenapa Harus Bule? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).Kompas.com/Ira Gita Putri Ayudya saat ditemui usai jumpa pers film Kenapa Harus Bule? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).
Diwawancarai terpisah, Putri Ayudya merasa senang bisa beradu akting dengan Sujiwo Tejo. Ayu mengatakan bahwa Jiwo bukanlah tipikal orang yang ingin disorot, mereka saling memberi kontribusi satu sama lain.

"Senang sekali. Karena kalau Kita bermain dengan Mas Jiwo itu kayak sedang di taman bermain dan aku pun jadi ingat bahwa berakting itu sangat asyik," ujar Ayu.

"Jadi begitu ketemu karya seorang seniman seperti dia itu jadi seperti kebawa gitu loh. Mas jiwo itu juga bukan orang yang gila spotlight gitu, dia justru senang membagi spotlight untuk bermain sama-sama," imbuhnya.

Sujiwo dan Ayu terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk Kafir Bersekutu dengan Setan, garapan rumah produksi Starvision.

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis setelah sang ayah meninggal dunia secara tak wajar.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang itu turut dibintangi oleh Teddy Syah, Indah Permata Sari, Rangga Azof, Nadya Arina, Nova Eliza dan lainnya.

Baca juga: Jadi Dukun, Sujiwo Tejo Beradegan Terbakar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com