Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Fakta Dita Soedarjo, Wanita yang Disebut Tunangan Denny Sumargo

Kompas.com - 30/07/2018, 15:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pebasket Denny Sumargo membuat heboh warganet di Instagram setelah mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk seorang wanita.

Denny melengkapi keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (22/7/2018) dengan rangkaian kalimat romantis.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny.

Lantas siapa sosok wanita dalam pelukan Denny tersebut? Berikut ini ada lima fakta yang perlu diketahui dari Dita Soedarjo, wanita yang berada dalam pelukan Denny.

Dita Soedarjo, wanita yang disebut tunangan Denny Sumargo.Dok.PRIBADI/INSTAGRAM Dita Soedarjo, wanita yang disebut tunangan Denny Sumargo.

1. Anak Pengusaha

Dalam akun @matahatigraphy, terlihat siapa sosok wanita yang disebut sebagai tunangan dari Denny. Adalah Dita Soedarjo, pemilik gerai ice cream terkemuka di Indonesia.

Dari akun Instagram @ditasoedarjo, beberapa kali Dita kerap mempromosikan produk ice cream dari perusahaan yang dikelolanya.

Dita adalah putri dari pengusaha terkemuka Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Sang ayah, Soetikno Soedarjo adalah pemilik dari Mugi Rekso Abadi (MRA) Group yang membawahi beberapa media, hotel, gerai makanan dan masih banyak lagi.

Baca juga: Denny Sumargo Berusaha Jadi Contoh yang Baik di Sosial Media

2. Melanjutkan Bisnis Keluarga

Dita diketahui meneruskan gerai ice cream Haagen Dazs Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari sang ayah, Soetikno Soedarjo. Selain mengurus bisnis keluarga, Dita juga menjalankan bisnisnya sendiri di dunia fashion, yakni Dignity Woman dan Virgil Villains serta bisnis premiun lashes atau bulu mata palsu premium bernama D'licate.

3. Gemar Menembak

Beberapa foto di akun Instagram miliknya, @ditasoedarjo, tampak beberapa hobi yang digemari oleh Dita. Salah satunya adalah hobi menembak. Dita terlihat beberapa kali memajang fotonya tengah berlatih menembak.

4. Fashionable

Penampilan Dita selalu menarik untuk disimak. Di beberapa fotonya Dita tampik dalam beragam gaya. Dari mulai feminin, dewasa, hingga sporty. Rambut panjang Dita selalu tergerai.

5. Tak Pernah Diketahui Publik

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com