5 Fakta Dita Soedarjo, Wanita yang Disebut Tunangan Denny Sumargo

Kompas.com - 30/07/2018, 15:45 WIB
Denny Sumargo bersama Dita Soedarjo Dok.PRIBADI/INSTAGRAMDenny Sumargo bersama Dita Soedarjo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pebasket Denny Sumargo membuat heboh warganet di Instagram setelah mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk seorang wanita.

Denny melengkapi keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (22/7/2018) dengan rangkaian kalimat romantis.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny.

Lantas siapa sosok wanita dalam pelukan Denny tersebut? Berikut ini ada lima fakta yang perlu diketahui dari Dita Soedarjo, wanita yang berada dalam pelukan Denny.

Dita Soedarjo, wanita yang disebut tunangan Denny Sumargo.Dok.PRIBADI/INSTAGRAM Dita Soedarjo, wanita yang disebut tunangan Denny Sumargo.

1. Anak Pengusaha

Dalam akun @matahatigraphy, terlihat siapa sosok wanita yang disebut sebagai tunangan dari Denny. Adalah Dita Soedarjo, pemilik gerai ice cream terkemuka di Indonesia.

Dari akun Instagram @ditasoedarjo, beberapa kali Dita kerap mempromosikan produk ice cream dari perusahaan yang dikelolanya.

Dita adalah putri dari pengusaha terkemuka Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Sang ayah, Soetikno Soedarjo adalah pemilik dari Mugi Rekso Abadi (MRA) Group yang membawahi beberapa media, hotel, gerai makanan dan masih banyak lagi.

Baca juga: Denny Sumargo Berusaha Jadi Contoh yang Baik di Sosial Media

2. Melanjutkan Bisnis Keluarga

Dita diketahui meneruskan gerai ice cream Haagen Dazs Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari sang ayah, Soetikno Soedarjo. Selain mengurus bisnis keluarga, Dita juga menjalankan bisnisnya sendiri di dunia fashion, yakni Dignity Woman dan Virgil Villains serta bisnis premiun lashes atau bulu mata palsu premium bernama D'licate.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.