Judika Ingin Adakan Konser Tunggal Perdana dalam Kariernya

Kompas.com - 01/01/2018, 18:04 WIB
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorIrfan Maullana

CILOTO, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang punya impian yang ingin diwujudkan pada 2018 ini. Dia mengaku akan menggelar konser tunggal yang kali pertama dalam karier bermusiknya. Ia telah mempersiapkannya dari akhir 2016 lalu.

"Resolusi tahun depan mau buat konser tunggal. Konser tunggal Judika dari semua genre musik yang saya bisa mainkan. Mulai dangdut, rock, jazz, pop dan lainnya," ungkap Judika, saat konfrensi pers acara pergantian tahun di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2017).

Namun, Judika bisa memastikan kapan impiannya dapat terwujud.

Baca juga : Judika: Keluarga adalah Surga bagi Saya

"Kalau kapannya yang pasti belum tau ya. Cuma sudah mulai kami persiapkan dari akhir tahun sekarang ini," ujar penyanyi kelahiran Sumatera Utara tersebut.

Selain soal konser, Judika mengaku akan lebih banyak fokus kepada keluarganya. Menurut Judika, tahun lalu ia ditegur keluarganya karena terlalu asyik bekerja.

"Untuk 2017 ini prioritas keluarga kurang terpenuhi. Aku nyanyi bisa 4-5 hari keluar kota, anak ditinggalin sampai demam tinggi. Kalau tiga hari enggak ketemu papanya, bisa nyari-nyari, bahaya itu sampai step demam tinggi," sesalnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X