Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Pacaran Putranya Dinilai Terlalu Dewasa, Ini Kata Venna Melinda

Kompas.com - 04/08/2018, 23:19 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Gaya pacaran Verrel Bramasta dan Natasha Wilona disebut terlalu dewasa oleh warganet. Hal itu terjadi karena foto-foto keduanya yang kerap dinilai terlalu mesra.

Terkait hal ini ibunda Verrel, Venna Melinda pun angkat bicara.

"Kan saya sering yah mendampingi mereka, sebetulnya buat saya kembali kepada persepsi, kalau melihat persepsi yang waktu itu berlibur di Hongkong, tapi itu ada papanya Verrel juga, ada mamanya Wilona, sebenarnya terkontrol," ucap Venna saat ditemui di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Namun terkait komentar miring itu, Venna mengatakan bahwa ia telah meminta putranya untuk mengoreksi diri.

"Cuman kadang-kadang, ya netizen ya, enggak semua orang suka. Jadi kita tetap koreksi, mungkin Verrel-Wilona lebih mengoreksi," paparnya.

Baca juga: Venna Melinda Tak Bisa Intervensi Verrel Bramasta seperti Dulu

Venna juga merasa wajar komentar-komentar tersebut muncul.

"Ya namanya kita tinggal di Indonesia, yang namanya kritikan kita tetap harus berkoreksi. Tapi dari kacamata saya, kita selalu ada di liburan mereka, jadi biasa aja sih," ujarnya.

Mantan istri Ivan Fadilla ini juga tetap melakukan pengawasan pada gaya pacaran putra sulungnya tersebut. Bukan hanya Venna, orangtua Wilona juga melakukan hal yang sama.

"Kalau saya sih enggak memantau yang kepo gitu enggak. Tapi kan saya percaya Wilona selalu sama mamanya, artinya beda, anak saya kan laki enggak mungkin dong saya tempelin. Tapi kalau ada mamanya Wilona, otomatis sudah terkontrol," paparnya.

Baca juga: Keluarga Saling Dukung Hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com