Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrel Bramasta: Nasi Sudah Menjadi Bubur

Kompas.com - 25/10/2017, 10:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta mengatakan, meski kaget video lamanya tersebar, ia tak mau mempermasalahkan siapa orang yang sudah merekam atau menyebar video tersebut.

Sebelumnya, sebuah video singkat yang memperlihatkan Verrell mencium putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, menjadi viral di media sosial.

"Jujur aku sampai sekarang enggak tahu siapa yang rekam. Meskipun aku tahu siapa yang rekam, nasi udah menjadi bubur," kata Verrell dalam wawancara di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Video tersebut sudah tersebar luas dan telah menimbulkan banyak persepsi tentangnya maupun Nadine. Maka, ia tak mau terlalu memikirkan soal sumber videonya.

Bagi Verrell yang terpenting sekarang adalah bagaimana ia memperbaiki diri supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

[Baca juga : Video Pengakuan Verrell Bramasta tentang Video dengan Nadine Waworuntu ]

"Maksudnya, video itu juga udah tersebar dan aku rasa yang namanya orang enggak ada yang bisa mengubah masa lalu, tapi tiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik," ujar Verrell.

Ia bersyukur orangtuanya bisa memahami kejadian dalam video yang terjadi sekitar dua tahun lalu, saat Verrell berusia 19 tahun. Ayah dan ibunya juga tetap mendukungnya agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

[Baca juga : Video dengan Nadine Beredar, Verrell Bramasta Ungkap Reaksi Natasha Wilona]

"Dengan bertambahnya usia aku dan didampingi orangtua aku, seiring berjalannya waktu aku menemukan teman-teman yang lebih baik," ucapnya.

"Aku menemukan orang orang yang bisa membimbing aku. Membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bersikap, berbicara, ataupun bercanda," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com