Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Tak Bisa Intervensi Verrel Bramasta seperti Dulu

Kompas.com - 31/07/2017, 17:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Venna Melinda tidak bisa memberikan wejangan apa-apa terkait kehidupan anaknya, Verrel Bramsasta, khususnya terkait kisah asmaranya.

"Enggak lah. Verrell sudah tahu kok. Tahu gimana treat women gitu ya. Dengan dia sekarang sudah punya rumah sendiri, bisa berpenghasilan sendiri, tentunya dia lebih wise ya," ujarnya dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jumat (28/7/2017).

"Kira-kira dia ke depannya mau sama siapa, mau menghabiskan hidupnya atau sekarang mau pacaran sama siapa. Kan saya enggak bisa intervensi kayak dulu," kata dia.

[Baca juga: Venna Melinda Akan Restui Anaknya Berpacaran dengan Natasha Wilona]

 

Terkait Verrel yang saat ini dekat dengan artis sinetron Natasha Wilona, anggota DPR Fraksi Partai Demokrat itu hanya berharap yang terbaik untuk anaknya. Asalkan, kata Venna, pertemanan mereka berjalan sehat.

"Yang penting dia on the track ya. Maksudnya enggak macam-macam. Dia membawa nama baik keluarga. Tinggal kuliah aja yang selalu saya ingatkan. Yang lainnya sih sudah oke lah Verrel," ucap dia.

[Baca juga: Sopan Santun Natasha Wilona Buat Venna Melinda Kepincut]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com