Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Ungkap Satu Alasan Mengapa Tunda Tambah Momongan

Kompas.com - 06/08/2018, 16:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri presenter Ruben Onsu, Thalia Putri, sudah menginjak usia tiga tahun. Namun, Ruben dan istrinya belum berencana menambah momongan dalam waktu dekat.

Ditemui di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018), Ruben mengungkap alasannya adalah sibuk. Prioritasnya saat ini adalah bekerja dan menabung.

"Kalau ditanya kenapa Ruben enggak punya baby lagi, gue itu nyimpenin tabungan sampai Thalia sudah kuliah," ujar Ruben.

Baca juga: Pesan Mendiang Julia Perez yang Masih Dijalankan Ruben Onsu

"Jadi ada deposito-deposito ketika Thalia nanti sudah kuliah. Jadi enggak ada alasan untuk Thalia berhenti kuliah," kata pria berusia 34 tahun itu menambahkan.

Selain alasan pekerjaan, Ruben juga sedang sibuk-sibuknya kuliah. Begitu pula dengan istrinya Sarwendah yang akan menyusulnya menjadi mahasiswa pada 5 September 2018 nanti.

Ruben mengambil jurusan Ilmu Komunikasi, sementara Sarwendah akan belajar bisnis di Fakultas Ekonomi. Setelah semua itu selesai, barulah Ruben dan sang istri siap menimang bayi lagi.

"Saya udah bilang, nanti pokoknya ketika semuanya sudah oke, sudah oke, tahap berikutnya adalah punya anak kedua, tahap berikutnya ini. Kami udah punya tahap sih ama Wendah. Kami udah punya agendanya," kata Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com