Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gempa Bikin Melaney Ricardo Pikir Ulang Boyong Keluarga ke Bali

Kompas.com - 06/08/2018, 19:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gempa yang terjadi di Lombok, NTB dan terasa hingga ke Bali,  rupanya membuat pembawa acara Melaney Ricardo mengaku berpikir ulang terkait rencananya memboyong keluarga ke Bali pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Awalnya, Melaney ingin mengajak keluarganya berlibur ke Bali sembari dirinya menyelesaikan pekerjaan di sana.

"Kebetulan tanggal 18 Agustus aku ada acara MC di Tanah Lot, acaranya lumayan gede. Terus karena ini di Bali,  jadi aji mumpung bawa keluarga gitu. Jadi sudah mesan tiket buat keluarga juga," ujar Melaney saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Baca juga: Melaney Ricardo Jadi Tempat Curhat Gracia Indri

Namun,  setelah terjadi gempa, ibunda Melaney cemas dengan rencana sang putri.

"Jujur,  tadi pagi mama telpon 'jadi enggak nih berangkat ke Bali? Soalnya keadaannya gini-gini. Honesly sih, kalau dibilang khawatir sih khawatir ya,  karena keadaannya kan memang lumayan mengkhawatirkan kalau dilihat dari video-videonya," ujarnya.

Melaney semakin khawatir karena rencananya, ia juga akan membawa serta kedua anaknya.

"Dan aku juga rencananya akan membawa anak-anak, jadi yang pasti sih kita msh mikirin aku juga update terus. Ini juga jadi pikiran juga ya minta doa juga sama Tuhan,  karena kan kita manusia enggak ada yang tahu," paparnya.

Seperti diketahui, gempa bermagnitudo 7 mengguncang NTB, Minggu (5/8/2018) pukul 18.46 WIB. Gempa bumi tersebut terasa hingga ke Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, lokasi paling parah terdampak gempa yaitu, Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Kota Mataram.

Data terbaru dari BNPB, hingga siang ini, jumlah korban meninggal dunia akibat gempa sebanyak 91 orang dan 209 korban luka-luka.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut Geng Menteri Ceria Seperti Pengisi Daya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com