Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Zee Zee Shahab Naik 15 Kilogram Selama Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 06/08/2018, 21:45 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Zee Zee Shahab telah melahirkan anak keduanya, di RSIA Evasari, Jakarta Timur, Minggu pagi (5/8/2018).

Istri pembaca berita Prabu Revolusi itu mengatakan selama hamil anak kedua ini, berat badannya naik 15 kilogram.

"Ada penambahan berat badan 15 kilo," ucap Zee Zee Shahab dalam jumpa pers di RSIA Evasari, Jakarta Timur, Senin (6/8/2018).

Menurut presenter bernama lengkap Fauziah Shahab itu, ini kenaikan tersebut lebih banyak dibandingkan saat ia hamil putra pertama.

"Yang pertama cuma 10 kilo enggak kelihatan banget dan baliknya pun cepet. Saya bisa balikin ke seperti semula dengan cepat. Satu bulan udah bisa balik, semoga sekarang bisa seperti dulu ya" ucap Zee Zee Shahab.

Pasangan Zee Zee dan Prabu memberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi untuk anak keduanya. Menurut Prabu, nama itu diambil dari bahasa Turki.

"Lucky, diambil dari nama kakek saya, Keriym itu dari bahasa Turki, artinya pemimpin, serta Revolusi, yang merupakan nama belakang saya," jelas Prabu Revolusi.

Baca juga: Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Kenalkan Anak Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com