Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Babak Belur, Young Lex Mengaku Berkelahi dengan K-popers

Kompas.com - 09/08/2018, 20:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex mengaku berkelahi dengan para penggemar musik K-Pop. Sebagai bukti, ia mengunggah dua foto yang menunjukkan wajahnya babak belur di akun Instagram-nya.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :(," tulis akun Instagram @young_lex18, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Dari dua foto tersebut terlihat Young Lex dalam posisi berbaring dengan wajah yang lebam pada bagian pipi, mata, dan bibir. Tampak pula ada luka kecil pada hidungnya.

"Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya lagi.

Namun, belum diketahui kebenaran kejadian tersebut ataupun lokasi perkelahiannya. Kompas.com masih mencoba menghubungi pihak Young Lex.

Sebelumnya Young Lex mengaku melalui media sosial bahwa ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pengguna Instagram.

Young Lex memajang unggahan bernada ancaman dari warganet berakun anonim tersebut pada Insta Story Instagram-nya, @young_lex18.

"Serem ya mainnya bunuh2an, ketahuan ya jadinya level semana, se-bahasa kampungan dan gan-an gue, gue gak pernah sampe mau bunuh orang, uuu serem2," tulis Young Lex, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com