Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK Didapuk Jadi Band Pembuka Konser Paramore

Kompas.com - 13/08/2018, 13:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik KotaK akan menjadi penampil pembuka untuk konser band Paramore yang digelar pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh vokalis KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, dengan unggahan sebuah poster Paramore pada akun Instagram-nya, @tantrisyalindri, yang dikutip Kompas.com, Senin (13/8/2018).

"Ini yang dibilang mimpi jadi kenyataan. Band favorit AING!! 1 PANGGUNG BARENG. Hadiah ulang tahun terindah ini sih. Fix gabisa tdr," tulis Tantri.

Nantinya, Tantri bersama dua rekannya Swasti Sabdastantri alias Chua (bas) dan Mario Marcella Handika Putra alias Cella (gitar) akan menghentak panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sebagai informasi, konser bertajuk "Paramore Tour Four" pada 25 Agustus 2018 ini merupakan jadwal ulang dari konser yang seharusnya digelar 16 Februari 2018 lalu.

Konser itu ditunda lantaran kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley Williams menurun beberapa jam sebelum konser dimulai.

Baca juga: Promotor Minta Rekam Medis Personel Paramore Jelang Konser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com