Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Minta Rekam Medis Personel Paramore Jelang Konser

Kompas.com - 09/05/2018, 19:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramore dipastikan akan menggelar konsernya yang bertajuk Paramore Tour Four di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 25 Agustus 2018.

Konser yang digelar 16 Februari 2018 lalu batal digelar lantaran vokalis Hayley Williams jatuh sakit beberapa jam sebelum konser.

Untuk mengantisipasi terjadinya kasus serupa, CEO Sonic Live Asia Indra Kurniawan meminta manajemen Paramore untuk memberikan rekam medis para personel beberapa hari sebelumnya.

"Sebelum balik ke Asia (konser di Indonesia salah satunya) kan mereka sibuk sama Tour Five. Mengingatkan kesehatan, kami akan meminta cek rekam medis dan meminta mereka mempersiapkan fisik (karena) perbedaan cuaca," ujar Indra saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Baca juga : 25 Agustus 2018, Paramore Gelar Konser Pengganti

Menurut Indra, pihaknya terpaksa melakukan hal tersebut agar kejadian serupa tidak terulang. Pasalnya, nama baik promotor dan Indonesia akan menjadi taruhannya.

"Karena itu pertama kalinya mereka cancel. Jadi kami sama-sama menjaga image. Kemarin banyak penonton dari Malaysia dan Singapura, Manila (Filipina) juga, karena di Manila sold jadi mereka justru ke sini. Jadi kami sama-sama kerja sama, jaga image untuk kali ini," kata dia.

Baca juga : Penggemar Menangis Dengar Pengumuman Pembatalan Konser Paramore

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com