Promotor Minta Rekam Medis Personel Paramore Jelang Konser

Kompas.com - 09/05/2018, 19:22 WIB
Paramore, grup American rock yang terdiri dari (kiri ke kanan) Jeremy Davis (bas), Hayley Williams (vokal), dan Taylor York (gitar), berada di Bali untuk tampil dalam Paramore Live In Concert 2011 di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, 17 Agustus 2011. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIParamore, grup American rock yang terdiri dari (kiri ke kanan) Jeremy Davis (bas), Hayley Williams (vokal), dan Taylor York (gitar), berada di Bali untuk tampil dalam Paramore Live In Concert 2011 di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, 17 Agustus 2011.

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramore dipastikan akan menggelar konsernya yang bertajuk Paramore Tour Four di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 25 Agustus 2018.

Konser yang digelar 16 Februari 2018 lalu batal digelar lantaran vokalis Hayley Williams jatuh sakit beberapa jam sebelum konser.

Untuk mengantisipasi terjadinya kasus serupa, CEO Sonic Live Asia Indra Kurniawan meminta manajemen Paramore untuk memberikan rekam medis para personel beberapa hari sebelumnya.

"Sebelum balik ke Asia (konser di Indonesia salah satunya) kan mereka sibuk sama Tour Five. Mengingatkan kesehatan, kami akan meminta cek rekam medis dan meminta mereka mempersiapkan fisik (karena) perbedaan cuaca," ujar Indra saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Baca juga : 25 Agustus 2018, Paramore Gelar Konser Pengganti

Menurut Indra, pihaknya terpaksa melakukan hal tersebut agar kejadian serupa tidak terulang. Pasalnya, nama baik promotor dan Indonesia akan menjadi taruhannya.

"Karena itu pertama kalinya mereka cancel. Jadi kami sama-sama menjaga image. Kemarin banyak penonton dari Malaysia dan Singapura, Manila (Filipina) juga, karena di Manila sold jadi mereka justru ke sini. Jadi kami sama-sama kerja sama, jaga image untuk kali ini," kata dia.

Baca juga : Penggemar Menangis Dengar Pengumuman Pembatalan Konser Paramore

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X