Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Iblis Menjemput Bikin Chelsea Islan Banjir Pujian di Instagram

Kompas.com - 13/08/2018, 18:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan banyak mendapat pujian dari warganet yang menonton aktingnya dalam film horor Sebelum Iblis Menjemput.

"Banyak banget sih komentarnya, kebanyakan ada di Instagram, mereka nge-post, mereka sih bilangnya ini benar-benar di luar adegan biasanya, di luar zona nyaman yang seperti biasanya dan mereka melihat aku yang sangat berbeda gitu," kata Chelsea di sela kegiatan theater visit film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Chelsea Islan Perlu Waktu Seminggu Keluar dari Karakter Alfie

"Jadi benar-benar udah enggak tahu, ini tuh kayak bukan Chelsea. Jadi banyak yang bilang wah ini di luar ekspektasi lah, mereka benar-benar kagum filmnya dengan semua performance semua pemain di sini, semua karakternya luar biasa," sambungnya.

Sebelum Iblis Menjemput yang disutradarai Timo Tjahjanto merupakan film horor pertama yang dibintangi Chelsea.

Film produksi Screenplay Films itu mengisahkan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) yang mencari tahu misteri yang terjadi pada ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy).

Bersama Maya yang diperankan Pevita Pearce, dan Ruben yang diperankan Samo Rafael, mereka menguak rahasia mengerikan di sebuah villa tua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com