Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Gya Sadiqah Tak Mau Jauh dari Tarra Budiman

Kompas.com - 14/08/2018, 07:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan Gya Sadiqah yang baru menginjak empat bulan membuat suaminya, artis peran Tarra Budiman, menjadi lebih longgar terhadap sang istri.

Hal itu diungkapkan Tarra dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) malam.

"Gue jaga istri lebih ekstra. Gue juga denger dari temen-temen di lokasi shooting, emosi istri itu juga harus dijaga karena berpengaruh ke kondisi bayi," ucapnya.

Sikap itu tak lepas dari keinginan Tarra untuk memastikan kondisi calon bayinya sehat selalu dan ibunya juga dalam keadaan bahagia.

"Gue lebih memanjakan dia, terserah kamu apa. Kalau biasanya kan dipikirin dulu mau apanya, sekarang terserah dia maunya apa demi kondisinya juga," ucap Tarra.

Baca juga: Tarra Budiman Dapat Kabar Mengejutkan dari Istri di Tengah Shooting

Akhirnya, Gya pun menjadi semakin manja kepadanya. Ia ingin lebih sering berada di dekat Tarra. Komunikasi antara mereka juga bertambah instens dari biasanya jika Tarra bekerja di luar kota.

"Gya jadi lebih manja ke saya, dia maunya nempel terus. Bahkan kemaren pas saya shooting di luar kota, setiap hari kami harus video call. Kalau enggak, dia bakalan ngambek he he he," ujar Tarra.

Ditambah lagi, selama awal kehamilan Gya, istrinya itu sering mual dan berbaring di tempat tidur.

"Dan kalau ngidam enggak sih ya, tapi mabok banget. Kemarin sampai usia kandungan tiga bulan, enggak bisa bangun dari tempat tidur," ujar Gya.

"Gya orangnya enggak ribet, enggak ada minta aneh-aneh. Normal aja, tapi ya itu dia enggak bisa jauh dari saya aja," timpal Tarra sambil terkekeh.

Baca juga: Tarra Budiman Punya Alasan Rahasiakan Kehamilan Istrinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com