Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Sebuah Pertanyaan yang Bisa Membuat Raline Shah Sakit Hati

Kompas.com - 14/08/2018, 17:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (33) mengatakan bahwa ada sebuah pertanyaan yang bisa membuatnya sakit hati jika ditujukan kepadanya.

"Yang saya mau share hari ini, pertanyaan kapan menikah itu bikin saya kadang sakit hati sih," ujar Raline ketika dijumpai dalam sebuah acara di GIA Restaurant, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Raline Shah Belum Mau Menikah

Namun, lanjut Raline, sebagai seorang figur publik ia tetap menghormati orang-orang yang melontarkan pertanyaan itu kepadanya.

Meski begitu, sambung Raline, ia tetap saja tidak bisa membagi semua cerita tentang kehidupannya kepada mereka, termasuk tentang dirinya belum menikah sampai saat ini.

Baca juga: Mau Jadi Kekasih Raline Shah? Ini Syaratnya

Raline Shah, yang mengaku sudah memiliki kekasih, juga tak mau mengungkapkan identitas pria pengusaha itu.

Alasannya, itu permintaan pacarnya dan ia sendiri juga tidak mau memasukkan kekasihnya ke dunianya. Ia sadar pastinya pacarnya akan ikut menjadi perbincangan publik.

Baca juga: Raline Shah Buka-bukaan soal Pria Idaman

"Pacar saya memiliki kehidupan yang berbeda dengan saya. Dia bukan public figure. Biarpun saya public figure, belum tentu pasangan saya mau jadi public figure juga. Bukan risih, takut salah langkah dan komunikasi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com