Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lini Busana Indra Bekti Menyasar Kalangan Muda

Kompas.com - 15/08/2018, 09:10 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter Indra Bekti mengungkapkan, bahwa dirinya sudah lama melirik dunia fashion untuk digeluti sebagai bisnis.

Hal itu pula yang membuatnya bekerja sama dengan desainer kebaya Anne Avantie dalam membuat produk fashion INBEKART.

Presenter berusia 40 tahun ini mengaku optimis terhadap masa depan bisnis fashionnya. Menurutnya, punya kesempatan bergelut di dunia fashion dengan desainer ternama adalah sebuah tanggung jawab yang baik untuk kariernya.

“Jadi bersyukur ya, orang lain kasih penilaian seperti apa, itu jadi patokan buat kita nantinya,” ucap Indra Bekti dalam peluncuran baju INBEKART, di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa malam (14/8/2018).

Baca juga: Hasil Kerja Sama Indra Bekti-Anne Avantie Diluncurkan

Indra pun berencana dalam waktu dekat produk fashion-nya akan membuka gerai di beberapa lokasi, seperti Semarang dan Jakarta. Ini dilakukan agar produknya semakin dikenal masyarakat.

Dikatakan Indra, ia menyasar kalangan muda sebagai target market-nya. Karenanya, ia memadukan unsur-unsur motif batik dengan tren gaya kekinian, agar mudah diterima kalangan muda.

Berbisnis di dunia fashion bagi Indra adalah sebuah keberanian dalam mengambil risiko. Pasalnya, dari sini, ia belajar bagaimana membangun suatu hal yang cukup berbeda dari apa yang dijalannya sehari-hari di dunia entertainment.

“Kita harus jadi bos jangan jadi karyawan. Kita harus berani punya sebuah terobosan, meski itu bisnis kecil-kecilan aja, nanti bisa buka lowongan untuk orang lain,” pungkasnya.

Baca juga: Bawa Obor Asian Games, Indra Bekti Khawatirkan Dua Hal Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com