Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Kerja Sama Indra Bekti-Anne Avantie Diluncurkan

Kompas.com - 14/08/2018, 21:09 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indra Bekti (40) resmi meluncurkan produk fashion hasil kerja samanya dengan perancang fashion Anne Avantie dalam acara Pasar Tiban ke-19, di Lippo Mall Puri, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018).

Dalam acara peluncuran produknya itu, Indra menggandeng rekan-rekan artis serta Abang dan None Jakarta untuk menjadi model-model dalam peragaan busananya.

Mereka, antara lain, Aming, Eddy Brokoli, Imam Darto, Ferry Ardiansyah, Sezy Idris, Thalita Latief, Maria Calista, dan Yuki Kato.

"Bunda (Anne Avantie) sebenarnya sudah punya produk (busana) Jaler. Cuma, di sini saya diminta untuk bisa memberikan warna tersendiri bagi Jaler, dengan nama INBEKART, Indra Bekti Art,” ucap Indra ketika ditemui di sela acara Pasar Tiban, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Akan Luncurkan Lini Busana, Indra Bekti Libatkan Artis Lain Jadi Model

Indra Bekti menerangkan bahwa pembuatan INBEKART sudah direncanakan lima bulan lalu. Hal itu bermula ketika Anne Avantie mengajaknya untuk berbisnis fashion.

"Dari sekian banyak artis, saya yang terpilih, saya bangga banget. Namanya juga Anne Avantie, saya kagumi karya-karyanya, sekarang bisa kerja sama bareng, saya bisa ke rumahnya bekerja bareng, itu luar biasa sekali,” tutur Indra.

Baca juga: Indra Bekti dan Aldilla Jelita Sering Selisih Paham karena Bisnis

Produk INBEKART mencakup berbagai macam pakaian, dari jaket, kemeja, dan celana. Indra Bekti juga akan menyediakan helm dan tas untuk menjawab kebutuhan fashion saat ini.

Desain busana INBEKART sendiri merupakan perpaduan antara gaya pakaian masa kini dengan memasukkan unsur-unsur motif batik nusantara. Hal itu ditujukan agar batik sebagai budaya bangsa semakin digemari oleh anak muda dan tidak terlihat kuno.

Baca juga: Indra Bekti Berbagi Kiat Sukses Berbisnis

INBEKART sendiri, menurut Indra Bekti, ditargetkan untuk para pria. Namun, lanjut Indra, mungkin saja nantinya akan ada busana perempuan juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com