Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Yuki Kato soal Hubungannya Dengan Rio Haryanto

Kompas.com - 15/08/2018, 13:57 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato (23) buka suara terkait kabar kedekatannya dengan pembalap Rio Haryanto (25).

Kabar ini berawal ketika Imam Darto menyapa Yuki Kato sebagai kekasih Rio Haryanto di salah satu acara stasiun televisi.

Sejak putus dari Ryuji Utomo, Yuki Kato diketahui belum memiliki kekasih baru.

"Jadi begini, tentang berita yang kemarin-kemarin itu di Insta Story, saya pun udah bilang hanya teman jadi ya, sudah memang itu jawabannya. Tidak ada yang lebih tidak ada yg kurang," jawab Yuki Kato saat ditemui di kawasan Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018) malam.

Yuki mengatakan ia dan Rio sudah kenal lama dan mereka berteman baik. Yuki kemudian mencoba mengingat ketika ditanya apakah pernah nonton ajang balap F1 yang diikuti Rio.

Yuki mengaku pernah menonton aksi Rio di sebuah sirkuit ketika Yuki membawakan sebuah acara.

Yuki Kato sendiri tak memiliki kriteria tertentu untuk orang yang akan dijadikan kekasihnya. Menurut Yuki, enak untuk diajak ngobrol dan hangout sudah cukup membuatnya merasa cocok.

Baca juga: Marcell Darwin Panggil Yuki Kato Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com