Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Lebarkan Cabang Ayam Geprek Miliknya Sampai ke Hongkong

Kompas.com - 15/08/2018, 18:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu membuka cabang untuk rumah makan ayam geprek cepat saji miliknya di Hongkong. Peresmiannya bertepatan dengan hari ulang tahun Ruben yang ke-35.

"Hari ini gua mau buka brand di Hongkong bertepatan dengan ulang tahun gua," kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Ruben membuka cabang ayam geprek miliknya di Causeway Bay Commercial Building, Hongkong. Rencananya, Ruben akan membuka satu gerai saja.

Baca juga: HUT ke-35, Ruben Onsu Mengaku Dikerjai Habis-habisan

"Kenapa saya buka di Hongkong? Karena banyak orang kalau liburan ke Hongkong. Hongkong menjadi salah satu negara tujuan orang berlibur," kata Ruben.

"Aku buka di Causeway Bay Commercial Building, di mana kalau orang-orang berlibur pasti ke sana. Dekat dengan Times Square (Hongkong) juga. Dekat lah," ujarnya lagi.

Setelah Hongkong, negara mana lagi yang bakal disasar Ruben untuk ekspansi bisnis kulinernya?

"Tadinya kan mau di Kowloon (Hongkong). Cuma kayaknya enggak di Hongkong lagi deh. Jadi aku mau melipir ke Amsterdam (Belanda)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com