Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Lambaikan Tangan Saat Ditanya soal Penjualan Rumah Ahmad Dhani

Kompas.com - 15/08/2018, 20:16 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah artis musik Ahmad Dhani rencananya akan dijual untuk membiayai kebutuhan kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Selain itu, Dhani juga berencana menjual rumah milik istrinya, Mulan Jameela.

Terkait penjualan rumah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, artis musik Maia Estianti yang diketahui sebagai mantan istri Dhani, menolak untuk angkat bicara.

Dalam kesempatan wawancara usai jumpa pers RCTI 29 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018), Maia enggan menanggapi berbagai pertanyaan yang dilontarkan awak media. Ibu tiga anak itu mengalihkan topik pembicaraan dengan lambaian tangan, tanpa sepatah kata pun yang terucap.

Baca juga: Jual Rumah demi Prabowo, Ahmad Dhani Dipuji Gerindra sebagai Kader Militan

Untuk diketahui, Dhani menjual rumahnya tak hanya untuk mendukung Prabowo. Dana segar hasil penjualan rumah ini juga akan digunakan Dhani untuk membiayai kampanye dirinya sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019.

Ia maju dari Partai Gerindra untuk Dapil I Jawa Timur, yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Sedangkan istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga maju dari partai yang sama untuk Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Garut, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Bahkan, kata Dhani, rumahnya itu sudah akan dibeli oleh seorang pengusaha batubara dengan harga sebesar Rp 12 miliar.

Baca juga: Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha Batubara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com