Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

21 Agustus, The Sacred Riana Tampil Lagi di America's Got Talent 2018

Kompas.com - 16/08/2018, 18:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, dijadwalkan tampil di putaran kedua perempat final America's Got Talent musim ke-13 yang ditayangkan secara langsung pada Selasa (21/8/2018) pekan depan.

The Sacred Riana melaju ke babak perempat final setelah lolos dari babak Judge Cuts. Penampilannya kala itu sukses membuat para juri takut. Bahkan juri Mel B lari terbirit-birit dikejarnya di belakang panggung.

Seperti dilansir goldderby.com, di babak perempatfinal Riana akan bersaing dengan 11 penampil lainnya. Di antaranya adalah Savitsky Cats, yakni kucing yang terlatih melakukan berbagai trik.

Selain itu ada penyanyi Makayla Phillips, penyanyi berusia 15 tahun yang mendapat Golden Buzzer dari juri Heidi Klum. Juga ada Noah Guthrie, penyanyi jebolan film seri musikal Glee.

Pesaing lainnya adalah Quin and Misha, duo pedansa ballroom yang unik karena Quin adalah perempuan berusia 71 tahun yang menampilkan gerakan tari layaknya orang muda. Sementara itu pasangan dansanya, Misha, masih berusia 35 tahun.

Seperti Makayla Phillips, Quin and Misha juga mendapat Golden Buzzer.

Selain itu ada paduan suara Voice of Hope, aksi akrobat dari Duo Transcend, Yumbo Dump yang bisa mengeluarkan suara dari adu perut buncit, permainan proyeksi cahaya dari Front Pictures, penyanyi Glennis Grace, komika Samuel J Comroe, serta grup tari Da Republic.

Baca juga: The Sacred Riana  Dapat Tawaran Ikut Got Talent Negara-negara Lain

America's Got Talent 2018 menggelar tiga putaran perempatfinal. Dari 12 peserta yang tampil di setiap putaran akan diambil tujuh penampil yang mendapat suara terbanyak dari pemirsa untuk beraksi di babak semifinal.

Pemenang America's Got Talent berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 14 miliar. Pemenang juga akan menjadi penampil utama panggung Paris Theater di Paris Las Vegas pada 2 hingga 4 November 2018.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Perjalanan The Sacred Riana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com