Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Rajin Ikut Lomba 17-an Sampai Tamat SMA

Kompas.com - 17/08/2018, 15:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi bercerita, dirinya selalu mengikuti perlombaan di hari kemerdekaan Republik Indonesia sejak kecil hingga tamat SMA.

Hal itu dikatakan Sandra saat ditemui dalam acara Teman Bumil di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

"Aduh gile gue mah anak kampung, selalu ikut lomba 17-an, ya semuanya tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang yang aku enggak ikut," kata Sandra.

"Sampai tamat SMA. Kan aku di daerahku di Pangkal pinang, Bangka sampai SMA, baru pindah kesini kuliah, aku mah dekil banget dulu," sambungnya.

Baca juga: Panik Lihat Anak Bersin, Sandra Dewi Langsung Hubungi Dokter

"Paling suka makan kerupuk lah, enak. Jadi memang nih kalau anak di daerah ya, 17-an itu masih seru banget gitu lho," tambah Sandra.

Namun kini setelah beranjak dewasa dan telah berkeluarga, Sandra ingin mengisi kemerdekaan RI dengan memberikan inspirasi kepada banyak orang.

"Ngurusin anak. Tapi sekarang udah jadi wanita karier, udah jadi ibu, kalau mengisi kemerdekaan saya membuat karier saya sebaik mungkin," ucap Sandra.

"Jadi wanita karier yang bisa menginspirasi banyak orang, tetap berkarier walaupun sudah berkeluarga punya anak, kemudian menciptakan anak-anak yang baik untuk Negeri," imbuhnya.

Baca juga: Penakut, Sandra Dewi Tak Terima Tawaran Film Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com