Penakut, Sandra Dewi Tak Terima Tawaran Film Horor

Kompas.com - 20/07/2018, 13:51 WIB
artis peran Sandra Dewi saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG artis peran Sandra Dewi saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Sandra Dewi (34) mengatakan ia belum mau kembali ke dunia film. Sandra beralasan dunia film masih berada di tren film horor.

Sandra mengaku mendapat beberapa tawaran dari beberapa rumah produksi untuk bermain film horor.

"Ada (tawaran) tapi saya enggak mau, karena saya penakut. Sekarang kan lagi tren horor tuh, bukannya enggak mau tapi saya penakut," katanya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Tarwaran tersebut datang menawarkan beragam cerita menarik. Namun tetap saja ia menolaknya.

"Pas ditawarin kemarin ada tuh bagus banget, tapi karena saya penakut enggak mau. Jadi saya yang lucu-lucu aja deh filmnya atau yang romantis-romantis. Kalau horor enggak," ujarnya.

Kini Sandra memilih untuk bekerja sebagai pembawa acara atau mengisi program televisi saja

"Sekarang tuh kerja lebih ke ngiklan, MC, bisnis. Saya mungkin kalau shooting film enggak, tapi kalau program TV masih ada," ungkapnya.

"Tapi itu juga tayangnya weekend, paling shooting seminggu cuma dua kali. Kemarin sebenarnya udah disuruh shooting, tapi kayaknya gimana gitu," kata istri Harvey Moeis itu.

Pada 31 Desember 2017 lalu, Sandra melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis. Sandra kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Raphael di media sosial.

Baca juga: Baru Lahir, Putra Sandra Dewi Langsung Populer



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X