Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Aruan Tak Suka Pamer Kehidupan Asmara

Kompas.com - 18/08/2018, 10:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan (21) mengaku tidak suka memamerkan kehidupan asmarannya dengan kekasihnya, Ahmad El Jallaludin Rumi (19).

"Aku emang orangnya enggak terlalu suka yang pamer-pamer, kayak private life," ujar Marsha saat dijumpai di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2018).

Jangankan kehidupan asmaranya, ia juga tidak mau terlalu mengekspose keluarganya ke publik. Marsha juga mengaku senang lantaran El punya pandangan yang sama dengannya.

Baca juga: Jelang Pengibaran Bendera di Akuarium, El Rumi Goda Marsha Aruan

"El juga orangnya kayak gitu ya. Kami sama-sama kayak gitu, akhirnya enggak kami umbar semua. Jadi kami tahu porsinya mana yang harus dikasih ke publik, mana yang enggak," kata Marsha.

"Aku enggak terlalu suka kalo private life aku terlalu banyak diomongin," lanjut dia menekankan.

Selama menjalin hubungan dengan El, Marsha mengaku berpacaran yang sewajarnya saja, yakni saling mendukung dan memberikan semangat.

Contohnya ketika El menemaninya mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium Seaworld untuk memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73.

"Dia datang nemenin, yang penting ada dan nemenin," ucap Marsha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com