Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesan Yayan Ruhian Terlibat Satu Film dengan Keanu Reeves

Kompas.com - 21/08/2018, 14:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayan Ruhian, aktor laga Indonesia, baru saja menyelesaikan shooting film John Wick 3 di New York, AS, selama satu setengah bulan.

Lalu bagaimana kesannya bisa terlibat satu film dengan aktor dan aktris kenamaan Hollywood, Keanu Reeves dan Halle Berry?

"Mereka orang-orang hebat," kata Yayan singkat saat ditemui usai premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

Baca juga: Keanu Reeves Bocorkan Judul Film yang Ia Bintangi bersama Yayan Ruhian

Hal itu saja yang bisa aktor pemeran Maddog dalam The Raid tersebut sampaikan. Bahkan, ketika ditanya apakah ia dan Reeves atau Berry pernah terlibat dalam satu adegan, Yayan memilih berahasia.

"Kita lihat nanti he-he-he," ujar Yayan sambil tersenyum.

Untuk film John Wick, karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang. Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain.

Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Ada pula aktor Indonesia lainnyayang terlibat bersama Yayan, yakni Cecep Arief Rahman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com