Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Reborn Siapkan Dua Single Baru

Kompas.com - 21/08/2018, 18:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik Padi Reborn yang dihuni oleh Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Ristyanto Noor (Bas) dan Ari Tri Sosianto (gitar) tengah menyiapkan dua single baru.

Hal itu dikatakan Ari saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi).

"Saya ditunjuk jadi produksi biar enggak malas. Kita saat ini sedang rekaman dua lagu, satu single sudah rekaman, tinggal satu lagi 80% lagi," kata Ari.

Acara tersebut telah disiarkan secara langsung di Facebook Kompas.com dan kanal YouTube Kompas Inspirasi Musik Kompas TV Senin (21/8/2018) sore tadi.

Baca juga: Tampil di Selebrasi, PADI Reborn Ungkap Alasan Kembali Berkarya Setelah Vakum

Padi Reborn diketahui kembali menghiasi belantika musik Indonesia setelah vakum selama tujuh tahun. Saat ini mereka tengah menggodok materi album terbaru yang rencanannya akan rilis tahun depan.

Ari menjelaskan, dia dan kawan-kawan akan meluncurkan lagu demi lagu dari album tersebut.

"Lantas selanjutnya akan dikeluarkan single per single. Mengikuti perkembangan dan biar lebih lama mendengarkan lagunya," imbuhnya.

Satu dari dua lagu baru Padi Reborn berisi tentang semangat membuka hari baru. Penggalan lagu tersebut sudah pernah diperdengarkan dalam sebuah jingle iklan e-commerce.

Baca juga: Kalah Ikut Permainan di Selebrasi, PADI Reborn Diminta Melawak


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com