Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wendy Cagur Kembali Bersepeda ke Kantor demi Hidup Sehat

Kompas.com - 27/08/2018, 20:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian yang juga pembawa acara Wendy Armoko (39) atau Wendy Cagur, bertekad untuk kembali menjalankan hidup sehat dengan bersepesa menuju ke tempat kerja.

Sebelumnya, cara ini sempat digunakan oleh Wendy demi menjaga kebugaran tubuhnya. namun karena kesibukan, olahraga ini pun ditinggalkan oleh Wendy.

"Gue mencoba melakukan pola yang dulu gue lakukan. Kayak sekarang, hari ini gue sudah mulai bike to work lagi," kata Wendy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Baca juga: Ini Penyakit yang Sebabkan Wendy Cagur Harus Dirawat di Rumah Sakit

Wendy mengakui cukup berat untuk kembali bersepeda menuju tempat kerja setelah satu tahun berhenti goes.

"Setahun gue enggak sepedaan dan memang jujur ketika sudah stop, mau kembali itu agak susah," ucapnya.

"Memang kayaknya harus ditegur dulu sama Tuhan, dielus-eluslah sama Tuhan dengan sakit, dikasih rezeki sakitlah sama Tuhan, ya gue baru berpikir untuk mulai lagi," imbuhnya.

Tak hanya ingin kembali bersepeda, Wendy juga merasa harus mempunyai waktu istirahat yang cukup. Untuk itu ia memutuskan untuk memilah pekerjaan

"Kalau masalah kerjaan juga memang next akan lebih memilah, setidaknya yang membuat gue punya waktu di sela-sela itu untuk istirahat, sejam dua jam gitu," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com