Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Baca Skenario, Sissy Prescillia Lebih Mencintai Tokoh Milly

Kompas.com - 27/08/2018, 21:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Prescillia mengaku semakin mencintai karakter Milly yang dia perankan, setelah membaca skenario film Milly & Mamet yang ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Hal itu dikatakan Sissy saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Setelah baca skenariol Milly itu orang yang sangat baik, aku aja jadi lebih mencintai tokoh Milly lagi, karena setelah saya baca ,sumpah Milly itu baik banget," kata Sissy.

"Aku ngomong ke suamiku, 'Fat tau enggak sih Fat kalau ternyata Milly itu baik banget, jadi ya speechless," sambungnya.

Baca juga: Untuk Milly & Mamet, Sissy Belajar Melucu dari Ernest Prakasa

Menurut kakak kandung Vanesha Prescilla itu, karakter Milly sudah sangat melekat dalam dirinya. Sissy memerankan Milly sejak film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) pertama yang rilis pada 2002 lalu.

"Film pertama saya Ada Apa Dengan Cinta dan saya memerankan Milly dan Milly itu adalah peran yang, bukan enggak bisa lepas, Milly itu kan memang dia kayak udah menyatu sama diri saya," tutur Sissy.

Sissy bercerita, film yang rencananya akan tayang Desember mendatang itu akan mengupas lebih dalam tentang kehidupan rumah tangga Milly bersama Mamet (Dennis Adishwara).

"Perkembangan karakter pasti ada, di AADC kita bisa ngeliat karakter Milly itu sebenernya sih, hanya terlihat di sebagian kecil, tapi di Milly Mamet ini bener-bener dikupas," imbuh Sissy.

"Keseharian seperti apa dan kehidupan di luar dia seperti apa dan kenapa dia bisa tiba-tiba bisa kayak out of the box, suka kayak telat telmi kenapa bisa begitu, semuanya dijelaskan dalam film Milly dan Mamet," tambahnya.

Baca juga: Dua Pertanyaan Akan Terjawab di Film Milly & Mamet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com