Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pertanyaan Akan Terjawab di Film Milly & Mamet

Kompas.com - 15/07/2018, 10:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Milly & Mamet, Ernest Prakasa, menyebutkan bahwa ada dua pertanyaan tentang Milly dan Mamet yang akan terjawab dalam spin off Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Manteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kita punya dua pertanyaan yang akan dijawab. Bagaimana mereka bisa menikah dan kalau mereka menikah, kehidupan mereka tuh kayak apa," kata Ernest.

"Awal film ini menjelaskan gimana caranya mereka berdua (Milly dan Mamet) akhirnya jadian dan nikah. Lalu fokus di titik yang kedua yaitu seperti apa kalau mereka nikah," sambungnya.

Ernest menggambarkan kisah Milly & Mamet akan berangkat dari kehidupan sebuah rumah tangga dari pasangan muda yang baru memiliki anak.

"Makanya kami mulai mencari potensi-potensi konflik yang sesuai dengan waktu yang ada. Karena kita melanjutkan dari AADC? 2, di mana endingnya adalah Milly melahirkan," lanjut Ernest.

Konflik itu sudah ditampilkan dalam teaser Milly & Mamet. Teaser dimulai dengan perdebetan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) di sebuah kafe.

Rupanya, Milly kesal karena Mamet sudah memakan makanan yang mereka pesan, sebelum Milly sempat mengambil foto makanan itu.

Film kerja sama Starvision dan Miles film itu direncanakan memulai proses shooting pada Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Sissy Priscillia Kaget Suaminya Jadi Cameo di Teaser Milly & Mamet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com