Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meira Anastasia Dapat Banyak Porsi dalam Milly & Mamet

Kompas.com - 27/08/2018, 21:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis sekaligus istri sutradara Ernest Prakasa, Meira Anastasia mengatakan bahwa suaminya memberi dia banyak porsi dalam penggarapan film Milly & Mamet.

"Di sini sih aku ngerasa happy, karena Ernest seperti ngasih porsi banyak juga buat aku untuk lebih berimajinasi," kata Meira saat jumpa pers "Sebelum Shooting Film Milly & Mamet" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Meira yang bertugas sebagai co-produser sekaligus penulis skenario layar lebar ini diberi kepercayaan untuk mengembangkan karakter Milly yang telah memiliki seorang bayi berumur enam bulan.

Baca juga: Milly & Mamet Beri Julie Estelle Pengalaman Baru dalam Berakting

"Karena Milly adalah seorang ibu yang punya anak juga, setelah menjadi ibu dua kali aku tahu banget rasanya gimana terjun ke motherhood. Ernest lebih memberikan ruang untuk menggali seperti apa Milly," tutur ibu dua anak itu.

Film Milly & Mamet akan menceritakan kisah kehidupan rumah tangga Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adishwara) setelah mereka memiliki anak.

Meski keputusan akhir ada ditangan Ernest sebagai sutradara Meira mengaku, dalam film spin-off Ada Apa Dengan Cinta? itu, dia dan Ernest tak banyak terlibat konflik.

"Kami udah sepaham bahwa memang lead-nya tetep di aku. Bahwa Mei co dirrector, tapi ada co-nya, berarti keputusan terakhir tetep ada di aku," imbuh Ernest.

"So far ini adalah kerja sama kami berdua yang intens banget, tapi malah kami jarang banget berantem atau apa, karena kami berdua sama-sama suka banget sama Dennis dan Sissy," sambung Meira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com