Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Akui Cekcok Sejak Awal Pernikahan, Delon Bilang "Lebay"

Kompas.com - 28/08/2018, 11:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin (40) merasa pernyataan istrinya, Yeslin Wang (35), berlebihan mengenai percekcokan mereka terjadi sejak awal pernikahan.

"Sebenarnya enggak sih. Sebenarnya lebay (berlebihan) aja mereka (Yeslin dan kuasa hukumnya)," kata Delon melalui sambungan telepon, Senin (27/8/2018).

Pria yang pernah berjuluk Josh Groban Indonesia itu justru mengatakan, pernikahan mereka baik-baik tujuh tahun lalu. Jika pun ada pertengkaran, menurut Delon, itu bukan persoalan besar.

"Tahun pertama baik-baik aja. Ada kerikil, tapi enggak terlalu besar. Yang namanya berumah tangga pasti ada masalah," ucap Delon.

Puncak keributan mereka, Delon akui terjadi pada tahun lalu. Sama seperti pengakuan Yeslin, di mana saat itu ia didiagnosa mengidap penyakit tiroid.

Baca juga: Istri Delon Sebut Penyakitnya Timbul gara-gara Konflik Rumah Tangga

"Sebenarnya mungkin beda pendapat saja, lebih ke arah situ saja. Enggak ada hal aneh, enggak ada orang ketiga, enggak ada (alasan) karena belum punya anak," ujar Delon.

"Tapi memang beda pendapat, terlalu banyak beda pendapat itu mungkin yang bikin keributam memuncak tahun lalu," imbuhnya.

Pada 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Barat. Sebelumnya, mereka telah pisah rumah selama hampir setahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com