Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanyadewi Sudah Punya Pacar Baru

Kompas.com - 28/08/2018, 16:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Dinda Kanyadewi mengakui, bahwa kini dirinya sudah memiliki kekasih baru. Namun, Dinda enggan menyebutkan siapa pria yang berhasil memikat hatinya itu.

Hal itu dikatakan Dinda saat diwawancarai setelah jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Saya bisa menggandeng siapapun yang mau saya gandeng. Pacar kayak partner ada sih, kayaknya saya enggak pernah kesepian dalam hidup ini," kata Dinda.

Dinda diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti Derby Romero, Dochi "Pee Wee Gaskin", dan Ricky Harun.

Baca juga: Dinda Kanya Dewi Belum Berencana Menikah

"Ya pasti udah enggak kayak dulu lagi, 'kenalin nih pacar gue', udah enggak pengin lagi, karena gue udah capek, terlau banyak yang gue kenalin tapi enggak jadi semua, ya kalau udah nikah mungkin boleh lah dikenalin," imbuhnya.

Dinda pun belum lama ini mengakhiri hubungan asmaranya dengan seorang pria yang bermukim di Bali.

Pengalaman tersebut membuat wanita berusia 31 tahun itu lebih selektif lagi dalam memilih pasangannya.

"Lebih belajar kayak yang kemarin-kemarin lah ya, pasti lebih kayak, oh ternyata gue deket sama orang itu kayak gini-gini dan yang gue cari yang kayak gini," tutur bintang film Reuni Z itu.

"Bukan kesempurnaan yang gue cari, tapi seseorang yg bisa melengkapi kehidupan gue aja, menerima gua apa adanya dan jadi partner in crime," lanjutnya.

Baca juga: Setahun Menetap di Bali, Dinda Kanya Dewi Kembali ke Jakarta Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com