Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Perawatan Kulit, Dinda Kanya Dewi Akhirnya Menyerah

Kompas.com - 29/06/2018, 19:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Arti peran Dinda Kanya Dewi kini lebih memedulikan perawatan kulit, terutama kulit wajah. Apalagi usianya kini sudah berkepala tiga.

"Dulu sebelum usia 30 tahun mungkin agak-agak cuek, bodo amat. Setelah 30 tahun, 31 tahun, karena ada yang berontak di kulit-kulit wajah, akhirnya tidak cuek lagi," ujar Dinda saat dijumpai dalam sebuah acara di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Pemain film Kawin Kontrak itu mau tidak mau harus merawat kulit wajahnya. Ia akhirnya menyerah setelah sebelumnya bertekad selalu tampil natural.

"Akhirnya menyerah. Kulit saya memang butuh perawatan. Sekarang agak kering, agak kusam, sesuatu yang saya tidak mau sebenarnya," kata Dinda.

Perawatan wajah yang dilakukan Dinda tetap sederhana. Ia mengaku lebih senang dengan produk-produk herbal dan buatan dalam negeri.

"Semuanya memang semuanya sendiri, produk lokal aja," kata dia.

Baca juga: Dinda Kanya Dewi Kaget Sinetronnya Berhenti Tayang di Tengah Produksi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com