Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia Andalkan Intuisi Saat Berkolaborasi

Kompas.com - 29/08/2018, 17:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali melakukan kolaborasi dalam karya terbarunya.

Setelah sukses dengan "Sweet Talk" bersama Rizky Febian dan Chandra Liow, kini Sheryl berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan DJ Jevin Julian.

"Buat aku sebagai entertainer, apalagi zaman sekarang kita tuh enggak boleh mengotak-kotakan karya kita ya. Misalnya, ah kemarin sudah kolaborasi bertiga, ya enggak usah takut kolaborasi lagi," kata Sheryl saat ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Sheryl mengaku, dia mengandalkan intuisinya dalam menentukan rekannya untuk berkolaborasi. Sheryl merasa berjodoh dengan Vidi dan Jevin.

Baca juga: Pernah Kena Bullying, Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Lagu

"Aku main dengan intuisi aku aja sih. Vidi dan Jevin frekuensinya sama banget. Kita enggak pernah kerja bareng, tapi jodoh aja satu sama lain," ucap Sheryl.

"Sebenarnya agak susah, karena kalau kita memaksakan kolaborasi kadang kan enggan-engganan mau diajak apa suka ribet. But, aku sangat menemukan kenyamana di kolaborasi ini. Lets do it," lanjutnya.

Sheryl juga menjelaskan perbedaan kolaborasinya saat ini dengan yang sebelumnya.

"Bedanya sama yang kemarin memang ini kan kita bikin lagu bareng, kalau "Sweet Talk aku udah bikin lagunya habis itu akhirnya dikembangin dengan rap-nya Chandra terus masuk vokalnya Iky," tutur Sheryl.

"Kalau kenyamanan apa segala macam ya Iky, Chandra brothers aku, Vidi, Jevin pun jadi lebih banyak bro-bro baru aja," tambah pelantun "Sebatas Teman" itu.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano Ogah Bikin Lagu Cinta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com