Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Musik Invasion 2018 Usung Tema Revolusi Industri Abad ke-19

Kompas.com - 30/08/2018, 19:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival musik Invasion 2018 akan mengusung tema Revolusi Industri Abad ke-19. Invasion nantinya berlangsung di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 14 September 2018.

Dengan tema itu, festival yang menampilkan Yellow Claw, SnakeHips, Don Diablo, dan sederet DJ lokal Indonesia itu bakal membawa invaders (pengunjung Invasion) ke perjalanan yang bersejarah.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (30/8/2018), Invasion tahun ini berjanji menyajikan atmosfir yang megah layaknya era keemasan revolusi industri abad ke-19.

EUPHORICS sebagai penyelenggara, akan menggabungkan unsur-unsur fantasi dan sejarah dengan sentuhan modern yang menampilkan teknologi dan inovasi futuristik. Mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi dan special effect.

Tiket Invasion 2018 sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi BookMyShow dan www.invasionjakarta.com. Harganya berkisar Rp 300.00 hingga Rp 900.000.

Namun, saat ini tiket yang tersedia sisa kelas GA seharga Rp 580.000 dan kelas VIP dengan ahrga Rp 900.000.

Baca juga: Invasion 2018 Siap Mengguncang Jakarta bersama Yellow Claw hingga Andrew Rayel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com