Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Pieters Ikut Senang Lihat Jokowi dan Prabowo Pelukan di Asian Games 2018

Kompas.com - 30/08/2018, 20:17 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Angel Pieters bangga melihat momen berpelukan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto di gelanggang pencak silat, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu kemarin.

Menurut Angel, momen tersebut menjadi bukti bahwa Asian Games tak hanya menjadi pesta olahraga, tapi juga perayaan Bhineka Tunggal Ika.

"Ditengah-tengah keadaan yang sedang panas ini, tapi bisa ada momen itu, buat aku sesuatu yang priceless banget," ucap Angel ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Selain itu Angel juga mengaku puas dengan pencapaian para atlet Indonesia. Baginya, posisi empat di klasemen Asian Games adalah sesuatu yang patut dipertahankan.

Baca juga: Angel Pieters Blak-blakan soal Status Asmaranya

"Kita sudah di bawah Korea (Selatan). Kayak sangat sangat bangga. Walaupun aku bukan atlet, aku bangga juga," ucap wanita berusia 21 tahun ini.

Momen Jokowi dan Prabowo berpelukan terjadi ketika keduanya menghadiri final pencak silat Asian Games 2018. Prabowo hadir sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Usai menyabet medali emas, atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah, langsung menghampiri dan memeluk Jokowi dan Prabowo.

Baca juga: Setelah 10 tahun, Angel Pieters Akhirnya Garap Album Perdana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com